Minggu, 25 Desember 2011

hajimemashite

    Hai hai para blogger, nama gue Vanya. Gue tinggal di Jakarta tetapi sedang menuntut ilmu di Bandung.  Gue orang Persia alias Perempuan Asli Indonesia, bhahaha :D.  Gue suka banget sama yang namanya menulis, dengerin music, main game horror. Gue penggemar segala sesuatu yang berbau Jepang. Nama kikyo sendiri adalah nama yang gue ambil dari salah satu tokoh kartun di Inuyasha. Gue suka banget sama tokoh Kikyo di Inuyasha. Tahu kenapa ? Gue juga nggak tahu kenapa yang jelas sejak awal gue nonton Inuyasha dan melihat Kikyo gue langsung jatuh cinta. Xixixi …. Selain kartun gue ngefans sama boyband Jepang seperti V6 dan Hey ! Say ! Jump ! kalo boyband Barat gue suka 98 Degrees, Boyzone, Take That, Backstreet Boys dan Westlife. Meskipun gue suka banget ama Jepang dan beberapa produk luar lainnya gue masih cinta produk Indonesia. Yupz …. Gue suka boyband SM*SH, boyband asli Indonesia dari Bandung. Kota tempat gue merantau sekarang. Ngomong – ngomong soal makanan,  favorit gue adalah Sushi, Kebab dan Rujak Cingur (uwoow). Oh iya gue cinta mati sama warna hitam dan biru. Gue pecinta Capoeira, kucing dan ular. Truzz apalagi yay yg belum ? Nomor HP dan Pin BB ? Oops sorry that's privacy :) 

Sekian dulu yaaay …. Kalo mau ngobrol ama gue follow twitter gw @vanyakikyou  

Okeeeeeh …..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar